Pages

Thursday, August 2, 2012

Wewangen Bumbu Khas Bali

Hari ini bingung mau posting apa?
Karena masakan tadi siang aku lupa motonya hehehe
Tetapi, sesuai judulnya....dengan sengaja aku potret bumbu 'wewangen' yang tergantung di dapurku...asli imported dari Bali.






Wewangen
adalah bumbu khas Bali. Artinya wewangian, fungsinya untuk membuat masakan harum dan sedap. Dulu sempat nggak percaya kalau sebungkus wewangen ini mampu merubah nikmat aroma masakan Bali-ku terutama "Ayam Betutu" lebih wangi ketika dikukus apalagi di panggang.

Nah siang tadi, sambil ngasik ASI bayi KENJI. Aku sempetin moto dan dengan sengaja membuka bungkusan kertas koran didalam plastik wewangen tersebut. Biasanya, aku nggak pernah perduli apakah didalamnya itu? Langsung aku buka dan aku haluskan semua. Oh ternyata....isinya seperti pasir...entah apa itu? mesti nanya sama mertua dulu xixixi...ada yang tau kah?




0 comments:

Post a Comment