Pages

Monday, July 30, 2012

Salad campur dgn Italian Dressing

Beberapa hari ini...ada mantan temen kantorku selalu nanyain tentang salad yang dulu selalu aku bawa ngantor untuk makan siang...Nah dari situ tuh rasanya pengeeeeen banget bikin salad lagi. Tetapi kendalanya adalah yang pertama aku lupa 'merk' apa untuk dressing nya (sausenya)...yang aku inget cmn aku tambahin madu doang...hehehe...trus yang kedua...klo dulu sudah ada yang siapin tinggal bawa ke kantor...dan sekarang harus nyiapin sendiri...jadi walaupun kepengen tapi ga begitu dijozkan...
Dan setiap ke supermarket belakang rumah aku selalu ngintip-ngintip dressing salad...kan buanyak tuh merk dan macem nya...dan akhirnya...barusan...tadi sore...ekeh bikin ntuh salad...dressing, olive oil dan kecap asin sudah ready....bahannya seadanya sajah...biasanya kan lengkap dengan anehka kismis, berries dan anggur....sekarang seadanya sajah...

Sore tadi emang sengaja nggak masak nasi lagi, sisa nasi tadi siang aku bikin bubur ayam sesuai permintaan kakak Deevani dan Kirei, jadi pas suami pulang, langsung todong ajah "Nggak makan nasi ya malam ini, ntar bikin spagetti ajah"....hehe...taulah ya suamiku itu lidahnya susah diajak aneh-aneh...dan kenapa itu aku harus tiap hari masak'in dia....karena yaitu tadi...kurang cocok ama masakan sini dan yang macem-macem hehehe

Nah, sengaja aku bikin saladnya untuk 2 orang neh...lumayan buanyak...tapiiiiiiih....ujug-ujugnya suami nggak mau makan salad...takut kurus ato apa ya? hahaha...dia bilang "Mamih ajah yang makan sehat ya....biar cepet kurus"...#pletok....
Akhirnya...dengan ritme 1jam setelah makan malam...aku habisin salad segunung...dibuang sayang...dimasukin kulkas takutnya besok ga nikmat lagi untuk disantap...akhirnya ya...rela dan rela...makan kek kambing :)...eh nggak sih...lawong ada daging ayam dan udang nya kok...xixixi...

0 comments:

Post a Comment